POLO SHIRT UNTUK PAMERAN

KONVEKSI BOGOR RATS VENDOR PUSATNYA TEMPAT BIKIN KAOS, KAOS KERAH, KEMEJA, SWEATER, ROMPI, JAKET KELAS, POLO-SHIRT, KOMUNITAS, KELOMPOK, BIKERS, FAMILY GATHERING, HARIAN, ADVENTURE, PROMOSI, KANTOR, KURIR, PDH, PDL, LAPANGAN, KAOS PROMOSI, KEREN, TERBARU, TRENDY, CLUB

CONTOH PESANAN: POLO-SHIRT UNTUK PAMERAN 

POLO SHIRT UNTUK PAMERAN

KAOS-KERAH-UNTUK-PAMERAN

BAHAN: LACOSTE POLYESTER WARNA ORANGE

KERAH DAN MANSET TANGAN WARNA ORANGE

BORDIR: BORDIR KOMPUTER DI DADA KIRI – DADA KANAN DAN PUNGGUNG ATAS

MINIMUM ORDER 12 PCS

LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI 082110685226 ATAU 081957337873 UNTUK MELAKUKAN ORDER / PEMESANAN POLO-SHIRT UNTUK PAMERAN DENGAN DESAIN AGAN SENDIRI

LIHAT JUGA DAFTAR HARGAWARNA BAHAN dan LOKASI KAMI YA GAN

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN AGAN MEMILIH KONVEKSI BOGOR | RATS VENDOR DALAM MEMPRODUKSI PESANAN POLO-SHIRT UNTUK ACARA PAMERANNYA

KEMEJA PDH KARYAWAN

KONVEKSI BOGOR RATS VENDOR PUSATNYA TEMPAT BIKIN KAOS, KAOS KERAH, KEMEJA, SWEATER, ROMPI, JAKET KELAS, KOMUNITAS, KELOMPOK, BIKERS, FAMILY GATHERING, HARIAN, ADVENTURE, PROMOSI, KANTOR, KURIR, PDH, PDL, KAOS PROMOSI, KEREN, TERBARU, TRENDY, CLUB

CONTOH PESANAN: KEMEJA PDH KARYAWAN

KEMEJA PDH KARYAWAN

BAHAN: AMERICAN DRILL WARNA BIRU MUDA DAN MERAH

KOMBINASI: LIST MERAH DI TANGAN

KANTONG TEMPEL DI DADA KIRI

BORDIR: BORDIR KOMPUTER DI DADA KANAN + DADA KIRI + TANGAN KIRI + TANGAN KANAN + BADAN BELAKANG + KERAH

MINIMUM ORDER 12 PCS

LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI 082110685226 ATAU 081957337873 UNTUK MELAKUKAN ORDER / PEMESANAN KEMEJA PDH KARYAWAN DENGAN DESAIN AGAN SENDIRI

LIHAT JUGA DAFTAR HARGAWARNA BAHAN dan LOKASI KAMI YA GAN

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN AGAN MEMILIH KONVEKSI BOGOR | RATS VENDOR UNTUK MEMPRODUKSI PESANAN KEMEJA PDH KARYAWANNYA

GOODIE BAG BAHAN TISSUE

KONVEKSI BOGOR RATS VENDOR PUSATNYA TEMPAT BIKIN GOODIE BAG, KAOS, KAOS KERAH, KEMEJA, SWEATER, ROMPI, JAKET KELAS, KOMUNITAS, KELOMPOK, BIKERS, FAMILY GATHERING, HARIAN, ADVENTURE, PROMOSI, KANTOR, KURIR, PDH, PDL, KAOS PROMOSI, KEREN, TERBARU, TRENDY, CLUB

CONTOH PESANAN: GOODIE BAG UNTUK TUGAS KULIAH

GOODIE BAG

BAHAN: TISSUE

MODEL GOODIE BAG STANDARD

MINIMUM ORDER 50 PCS

LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI 082110685226 ATAU 081957337873 UNTUK MELAKUKAN ORDER / PEMESANAN GOODIE BAG BAHAN TISSUE DENGAN DESAIN AGAN SENDIRI

LIHAT JUGA DAFTAR HARGAWARNA BAHAN dan LOKASI KAMI YA GAN

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN AGAN MEMILIH KONVEKSI BOGOR | RATS VENDOR UNTUK MEMPRODUKSI PESANAN GOODIE BAG BAHAN TISSUENYA

KEMEJA PDH CLUB MOTOR

KONVEKSI BOGOR RATS VENDOR PUSATNYA TEMPAT BIKIN KAOS, KAOS KERAH, KEMEJA, SWEATER, ROMPI, JAKET KELAS, KOMUNITAS, KELOMPOK, BIKERS, FAMILY GATHERING, HARIAN, ADVENTURE, PROMOSI, KANTOR, KURIR, PDH, PDL, KAOS PROMOSI, KEREN, TERBARU, TRENDY, CLUB

CONTOH PESANAN: KEMEJA PDH CLUB MOTOR

KEMEJA PDH CLUB MOTOR

BAHAN: AMERICAN DRILL WARNA BIRU NAVY, PUTIH DAN ORANGE

KOMBINASI: LIST PUTIH

BORDIR: BORDIR KOMPUTER DI DADA KANAN + DADA KIRI + TANGAN KIRI + TANGAN KANAN + BADAN BELAKANG

MINIMUM ORDER 12 PCS

LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI 082110685226 ATAU 081957337873 UNTUK MELAKUKAN ORDER / PEMESANAN KEMEJA PDH CLUB MOTOR DENGAN DESAIN AGAN SENDIRI

LIHAT JUGA DAFTAR HARGAWARNA BAHAN dan LOKASI KAMI YA GAN

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN AGAN MEMILIH KONVEKSI BOGOR | RATS VENDOR UNTUK MEMPRODUKSI PESANAN KEMEJA PDH CLUB MOTORNYA

JAKET SCOTLIGHT HARIAN

KONVEKSI BOGOR RATS VENDOR PUSATNYA TEMPAT BIKIN KAOS, KAOS KERAH, KEMEJA, SWEATER, ROMPI, JAKET KELAS, KOMUNITAS, KELOMPOK, BIKERS, FAMILY GATHERING, HARIAN, ADVENTURE, PROMOSI, KANTOR, KURIR, PDH, PDL, KAOS PROMOSI, KEREN, TERBARU, TRENDY, CLUB

CONTOH PESANAN: JAKET SCOTLIGHT HARIAN UNTUK NAIK MOTOR

JAKET SCOTLIGHT HARIAN

BAHAN LUAR: MIKRO

DALAMAN: PURING + BUSA

KOMBINASI SCOTLIGHT DI BADAN DEPAN + BADAN BELAKANG + LENGAN KANAN + LENGAN KIRI

MINIMUM ORDER 12 PCS

LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI 082110685226 ATAU 081957337873 UNTUK MELAKUKAN ORDER / PEMESANAN JAKET SCOTLIGHT HARIAN DENGAN DESAIN AGAN SENDIRI

LIHAT JUGA DAFTAR HARGAWARNA BAHAN dan LOKASI KAMI YA GAN

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN AGAN MEMILIH KONVEKSI BOGOR | RATS VENDOR UNTUK MEMPRODUKSI PESANAN JAKET SCOTLIGHT HARIANNYA

GOODIE BAG POLOS

RATS VENDOR MENYEDIAKAN GOODIE BAG POLOS WARNA WARNI DENGAN BAHAN PARASIT BERKUALITAS.

Goodie Bag Polos polos ukuran 41x34x12 cm

Goodie Bag ini cocok banget buat bawa barang2 belanjaan atau asesoris tugas2 kuliah dan kantor.

Berikut spesifikasi Goodie Bag yang diproduksi oleh RATS VENDOR:
– Ukuran 41x34x12 cm
– Bahannya Parasit
– Jahitan sempit dan rapih

Goodie Bag Polos Goodie Bag Kuning Goodie Bag MerahGoodie Bag Biru Turkis

Ada 5 Pilihan Warna:
Merah – Biru Turkis – Kuning – Pink – Abu

Ditunggu Order Goodie Bag polos-nya Gan 🙂

Aneka Variasi Sablon

Hai agan-agan..

Agan-agan pasti tahu dong sablon itu banyak aneka variasinya. Tapi apa saja sih gan variasi2 sablon itu? Ada yang sudah familiar pastinya tapi ada yang belum tahu. Nah di bawah ini Rats Vendor coba sedikit jelaskan jenis dan variasi sablon yang umum digunakan di Indonesia..

Aneka Variasi Sablon

  1. Sablon Rubber

Sablon rubber atau sering kita kenal dengan sablon karet adalah jenis sablon yang paling sering digunakan. Sablon ini bisa untuk kaos berwarna gelap maupun terang karena sifatnya yang menumpang dan menutupi rajutan kain.

  1. Sablon Pigment

Adalah sablon yang bersifat seperti cat, yang meresap ke dalam kain. Sablon ini hanya bisa digunakan di kaos yang berwarna terang.

  1. Sablon Plastisol

Adalah Cat berbahan dasar minyak, dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot/raster super kecil dengan hasil prima. Tanpa limbah dan sangat irit, namun jenis sablon ini memerlukan peralatan khusus untuk pengeringannya dikarenakan cat plastisol tidak dapat kering dengan sendirinya. Untuk dapat kering dengan baik cat ini memerlukan suhu mencapai  160oC dan membutuhkan peralatan seperti conveyor curing atau flash curing.

  1. Sablon Superwhite

Mirip dengan sablon pigment, tetapi superwhite sedikit lebih tebal. Digunakan untuk bahan kaos gelap dan terang, effect hasil sablonan tidak bisa bright atau tajam, lebih cenderung vintage, sangat diminati oleh pemain-pemain distro.

  1. Sablon GID (Glow In the Dark) / phosphor

Adalah cat dengan bahan fosfor, yang menyala saat kaos berada di tempat gelap.

  1. Sablon Reflektif

Adalah perpaduan cat dengan bahan fluor yang akan menyala jika kaos disinari oleh sumber cahaya.

  1. Sablon Discharge

Adalah cat dengan kemampuan menipiskan / menghilangkan sebagian warna dasar kaos kemudian diisi dengan warna baru sesuai kebutuhan.

  1. Sablon Flocking beludru

Adalah Cat sablon timbul yang dilapisi beludru dengan menggunakan lem khusus.

  1. Sablon Foam atau cat timbul

Adalah cat karet yang akan timbul seperti foam dan lebih timbul dari sablon rubber. Agar mengembang dengan baik cat ini memerlukan pemanasan. Di dunia garment international sablon foam biasa disebut dengan puff print.

  1. Sablon Foil

Jenis sablon yang menggunakan kertas berbahan logam (seperti pada undangan nikah). Biasanya warna silver atau gold.

  1. Sablon Glitter

Jenis sablon dengan menggunkan cat yang dicampur serbuk berwarna metalik.

Nah cukup membantu kan gan? Hehehe.. Demikian yang bisa Rats Vendor jelaskan tentang variasi sablon. Semoga sedikit menambah wawasan agan-agan dalam mengenal aneka variasi sablon dan semoga membantu agan-agan yang mau order di Rats Vendor 😀

KAOS OBLONG BOGOR

KONVEKSI BOGOR RATS VENDOR PUSATNYA TEMPAT BIKIN KAOS, KAOS KERAH, KEMEJA, SWEATER, ROMPI, JAKET KELAS, KOMUNITAS, KELOMPOK, BIKERS, FAMILY GATHERING, HARIAN, ADVENTURE, PROMOSI, KANTOR, KURIR, PDH, PDL, KAOS PROMOSI, KEREN, TERBARU, TRENDY, CLUB

CONTOH PESANAN: KAOS OBLONG UNTUK ACARA REUNI ALMAMATER SEKOLAH

Konveksi Kaos-Reuni-Sekolah

BAHAN: COTTON COMBED 24S WARNA PUTIH

SABLON: SUPERWHITE DI BADAN DEPAN

MINIMUM ORDER 12 PCS

LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI 082110685226 ATAU 081957337873 UNTUK MELAKUKAN ORDER / PEMESANAN KAOS OBLONG BOGOR DENGAN DESAIN AGAN SENDIRI

LIHAT JUGA DAFTAR HARGAWARNA BAHAN dan LOKASI KAMI YA GAN

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN AGAN MEMILIH KONVEKSI BOGOR | RATS VENDOR UNTUK MEMPRODUKSI PESANAN KAOS OBLONG BOGORNYA

KAOS KERAH PROMOSI

KONVEKSI BOGOR RATS VENDOR PUSATNYA TEMPAT BIKIN KAOS, KAOS KERAH, KEMEJA, SWEATER, ROMPI, JAKET KELAS, KOMUNITAS, KELOMPOK, BIKERS, FAMILY GATHERING, HARIAN, ADVENTURE, PROMOSI, KANTOR, KURIR, PDH, PDL, KAOS PROMOSI, KEREN, TERBARU, TRENDY, CLUB

CONTOH PESANAN: KAOS KERAH BARBER SHOP

Konveksi Polo-Shirt-Barber-Bros

BAHAN: LACOSTE CVC WARNA MERAH MAROON

BORDIR: BORDIR KOMPUTER DI DADA KIRI + TANGAN KANAN

MINIMUM ORDER 12 PCS

LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI 082110685226 ATAU 081957337873 UNTUK MELAKUKAN ORDER / PEMESANAN KAOS KERAH PROMOSI DENGAN DESAIN AGAN SENDIRI

LIHAT JUGA DAFTAR HARGAWARNA BAHAN dan LOKASI KAMI YA GAN

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN AGAN MEMILIH KONVEKSI BOGOR | RATS VENDOR UNTUK MEMPRODUKSI PESANAN KAOS KERAH PROMOSINYA